RSS

only my imagination

tadi temen kantor gue nyokapnya ada yang meninggal...so sad.dia dikasih tau di telpon.
aneh deh...kadang ya,gue suka ngebayangin gitu...it would be so miserable kalo harus nerima kabar yang sangat buruk di kantor...dan akhir2 ini gue lagi sering ngebayangin gituuu.tapi gue ngebayanginnya siy kalo itu gueee...eh taunya temen gue tadi mengalaminya,hiks.

ria...im so sorry...be strong n brave yaaaa....

dan kejadian kaya gitu sering bgt terjadi sama gue.gue sering menghayalkan sesuatu entah itu baik ato buruk terjadi sama gue,n ga lama kemudian kejadian yang gue bayangin itu terjadi sama orang2 disekitar gue...so strange.
jadi kalo gue ngayalin sesuatu yag bagus ya ntar gue tinggal gigit jari aja kalo kejadian benerannya menimpa orang lain...

semalem gue nonton filmnya jason priestley,si brandon di beverly hills itu...n the movie was so cheezy..judulnya cold blooded.film tentang pembunuh bayran berdarah dingin gitu..yang finally gave up his job gara2 he fall in love to a girl..doh!tapi mungkin gara2 gue emang punya selera yang murahan jadi ya gue tonton aja tu film tetep hahaha...

gila kondisi keuangan tiris bgt nih...duh kayaknya gue mang selalu bermasalah sama hal yang satu itu ya...mau sampe kapan ya.apakah kalo gue punya gaji yang cukup besar gue akan berhenti bermasalah dengan hal yang satu itu??well,i dont think so.
____________

gue lagi pengen nulis niih,i mean like writing a book gitu.tapi masih belum yakin mau kaya gimana ceritanya,karena gue masih belum tau dengan pasti dimana potensi gue,well maybe i have none,hahah.
pengen bikin yang serius dan agak2 dalem takutnya mandeg di tengah jalan,mau bikin yang santai2 aja,takutnya gue jadi bosen sendiri,mau bikin yang lucu takutnya ga lucu,hahah itu mah mendingan ga usah aja ya sekalian,hohohoh...pengen nya bikin yang rada2 tipe chick-lit gitu,secara itu buku tipe gue bgt...tapi i dont have enough referencies about the latest trends,fashion, cool places and else...yang biasanya menjadi kekuatan dan kelebihan buku2 chick-lit.hmmm...mungkin yang paling penting itu niatnya dulu kali ya bo,hohoh.where there's a will then there'll be a way...hopefully.

udah dulu deh..cuma mau nulisin ni blog lagi doank kok.
ciao.

0 comments: