RSS

lagi2 kantor gue kosong

Duh sumpah ya, hari ini sangat membuat malas...di luar cucaca mendung, which means tidur adalah pilihan yang jauh lebih menyenangkan.Kantor gue sepi bgt...secara jumat dan juga orang2 pada syuting semua.

Kemaren abis psiko test gitu, for one daily journal...huhuhu,ternyata otak gue dah lam bgt ga dipake buat bekerja secara serius,buktinya pas test, kemaren rasanya asing,hahahha...dan yang pasti pas udahannya kepala gue berasep.hahah

Trus,sorenya ngupi2 sama sindro di citos, abis itu nonton sama arris.
Film itu judulnya BLOOD DIAMOND trus buat gue, tu film bagai dementor...tau kan?salah satu mahluk sihir di harry potter...film itu kaya menghisap abis kebahagiaan gue gitu,hahah, i mean..that movie made me think, kalo dunia itu nyimpen banyak bgt rahasia, n d secrets are beyond my imagination. Gue ga tau ya tuh film just being cynical, ato emang bener keadaan sebenernya kaya gitu, yang pasti orang2 yang gue pikir selama ini like angels yang turun ke bumi n helping people i mean like UN people n else...kalo di film itu ternyata mereka ga segitunya. Mungkin karena keadaan yang emang dah ruwet n berantakan kali ya, jadi sangatlah susah untuk melakukan segala sesuatunya secara optimal...tapi yang paling bikin gue khawatir adalah,what if these people...mereka emang dateng kesana dengan niat yang tulus,tekad baja dan segalanya..percaya kalo mereka bisa membuat perubahan, n make that place be a better place...walo mungkin perubahan yang bisa mereka lakukan cuma sedikit,tapi at least they make a difference. Trus gimana kalo,setelah semakin lama mereka disana...mereka kehilangan harapan mereka sendiri...menurut gue itu hal yang sangat menakutkan. Orang2 yang seharusnya dateng n ngasih lo harepan baru,malah kehilangan harapan ditengah proses memberi lo harepan itu...dan apa jadinya suatu tempat,ato suatu kehidupan kalo dah ga ada lagi harapan yang tersisa???

Gue selalu bermimpi untuk keliling dunia, meeting people, see the worst of this world,n hoping maybe i can do something. Tapi kalo apa yang gue liat dari film kampret itu semalem,gue malah jadi takut,gimana kalo dunia udah terlanjur unrepairable??*ada ga siy kata itu...dan there's nothing that we -ordinary poeple- could do.gue juga tau kalo manusia ga boleh berhenti berharap,coz maybe its the only thing that make us alive.tapi well, i dunno...hhhh,it's just too complicated.

0 comments: