RSS

kurang ajaaaarrr!!!!!

gue sebeeeeeeeeeeeeellll.....
tes macam apa itu??masa iya tes dah kaya UAS,mungkin legih susah,sial!!!pupus sudah harapan gue untuk jadi seorang wartawan,hiks hiks...mereka menanyakan orang2 yang namanya belum pernah gue denger,dan jangan kan tau siapa orang itu,mereka nyuruh gue jelasin!!yang bener ajaaaa!!!!!!

trus mereka juga suruh gue jelasin bahasa yang gue ga pernah denger,hiks hiks...sepertinya mereka berhasil membongkar semua kebodohan gue abis2an,sebel!
oh oh,trus ada juga singkatan2 aneh,yang gue ga tau tuh singkatan dari bidang apa,jadi gue ga bakal bisa ngarang,hiks.

o n btw, bentuk ujian itu sama sekali bukan pilihan ganda,melainkan isian dan penjelasan...huaaaa...abis itu disuruh ngarang...abis ngarang disuruh translate...yang dari bahasa inggris ke bahasa indonesia siy gampang, yang susah itu dari bahasa indo ke inggris..well bukan susah sih,cuma apa yaaaa...ada istilah2 gitu yang gue ga tau translatetannya..misalnya dewan keamanan...yang setelah berembuk ama nand ternyata security council,hahah,trus gue ga tau bahasa inggrisnya jalur gaza,well bukannya ga tau sih tapi lupa...pokoknya banyak istilah2 politik gitu deh...n as a person who doesnt give a damn about politic jadilah gue bener2 buta,hiks hiks...
btw,ternyata tepibarat itu West Bank....hiks,meneketehe...lagian kenapa west bank,kenapa ga west edge,ato west near,hahha halah mulai ngaco gini..ya apapun lah,yang pasti semua soal2 itu telah menggagalkan niat gue untuk jadi seorang wartawan,walo emang belum pasti sih...tapi tetep aja.............

aku benci.....

0 comments: