RSS
lg rajin ngisi niy blog...
huhuhu...ada apa ya yg penting?
eh ada yg dah nonton about schmidt blom?kata surya,buat orang2 yg pengen putus kalo nonton film itu pasti ga jd putus,wehehee...
ya bukannya gw mau putus siy...

td abis dari rumah nendra,lebaranan...gw suka banget deh ama tuh rumah,jd ya bawaannya betah aja kalo disana.
dan lagian kalo gw disana gw bisa mengenang dia tanpa rasa bersalah dan tatapan prihatin dari orang2 lain,jd lebih tenang.
cuma ya kenangannya lebih kuat aja,walau pun dia ga pernah tinggal di rumah itu siy, cuma ada bagian2 tertentu di rumah itu yg bikin gw berpikir, dia pasti suka disini. kalo di pojokkan ini dia pasti begini, kalo di pojokkan itu dia pasti begitu...if u know what i mean..

kok gw ga bisa brenti ngomongin dia ya?ya walo gw jg ga pengen siy...buat gw dia selalu ada...
di dekat gw, di sekeliling gw...
kadang gw suka mikir, kalo misalnya dia lgi dikampusnya dia, kuliah kayak biasanya, jadi dia ga bareng2 gw, ga nemenin gw..bukan karena dia dah ga ada lagi,tapi semat-mat karena dia lg sibuk aja..n itu membantu bgt..
kalo seandainya sekarang dia masih ada kita masih pacaran ga ya? apa udah bunuh2an,hehehe...tapi dulu,separah apa pun gw brantem sama dia,ga pernah ada pikiran gw buat ninggalin dia.n kalo seandainya ada cowok lain yang ngedeketin gw, walo cowo itu lebih segal2nya dari dia, ga bakal ada tuh pikiran2 goblog buat ninggalin dia.karena somehow i know, gw dah nemuin yang paling baik bwt gw,so i kept hanging on...
jd kalo dipikir2 dulu prinsip gw wkt sama dia,walo ga gw sadarin adlh, til death do us apart, dan emang itulah yang terjadi...

kmaren gw nonton sam si mr.rite now..n it turned into nightmare...
kalo dia bilang dia sayang sama gue,sampah tu semua!
mana ada orang sayang, tapi sama sekali ga mikirin nasib pacarnya,ga mikirin perasaan pacarnya.huahh,bullshit!

jd ceritanya kita nonton tu ya..semuanya baik2 aja..sampe pas filmnya mau abis, gw ga mau ngelakuin maunya dia,karena gw oikir toh filmnya juga dah mau abis,,jdilah doi ngambek.
karena kmaren mood gw lagi bagus,jd gw mau2 ajalh bujuk2 dia..tapi emang tu orang ngelunjak,dia minta dicium segala.oke itu m,asih lucu n bearable..jdlah gw nyium pipi dia dipinggir jalan,tanpa memperdulikan tukang ojeg diselitar gw...tapi emang dasar tu orang dikasih hati minta jantung...he wanted me to kiss his lips..yup, tepat di pinggir jalan itu,dimana semua mobil berlalulalang dengan bebasnya,dimana tukang2 ojeg n sopir2 angkutan berada tepat disekeliling kita. tapi dia mana mau peduli,kalo dia dah mau siy...
tapi gw ga bisa gitu aja donk, itukan daerah deket rumah gw, deket tempat kerja bokap gw, otomatis bakal byk kenalan2nya disekitar situ donk..gw dah ngomong sama dia gw ga bisa, gw takut, ntar kalo ada yg liat gimana?bisa2 gw di bunuh orang tua gw...
tapi dia sama sekali ga peduli lho..dia tetep aja ngambek n tetep maksain maunya dia...
gila!!trus dia berani2nya bilang sayang sama gw...love me,my ass!!!

ah tau ah..kenapa siy gw bisa2nya bertahan ama tuh orang...

0 comments: