RSS
setalah tepar selama dua hari akhirnya hari ini kembali beraktifitas...tapi kok otak jadi kosong ya??

seharian di rumah pengen ngantor, seharian di kantor pengen ngerumah, hhh, bener2 deh, yang namanya manusia itu memang ga pernah puas.

sore tadi harusnya gue cabut ke blok S buat nemenin temen kantor gue hunting pengamen. *please dont ask why* but at the last minute, gue ternyata kebagian tugas binpul, alias liputan pemotretan cover, bersama the one and only CINTA LAURA..ya apa mau dikata ya, jadi ya sudah, batal lah gue ke blok s hari ini.

untungnya pemotretan itu berjalan singkat secara sang artis dah make up duluan di toni n guy ex, dan selama dia foto gue bisa tanya2 mamanya buat bahan tulisan gue. gue lebih seneng ngomong sama mamanya secara lebih talkative dan bahasanya bener ya, hehehe...tapi tetep aja menyebalkan karena pertama si anak itu ga mau gue suruh foto sambil nge dance karena, dia mau tarian dia di her up coming movie nanti jadi surprise, belum lagi gue berurusan sama fotografer paling menyebalkan dan bawel, huh!


***


btw, kemaren gue dapet sms yang ga tau dari siapa memperingatkan gue agar berhati2 sama cowok yang lagi deket sama gue sekarang. soalnya katanya dia itu sudah memakan banyak korban. belum lagi di kantor hari ini, udah beberapa kali gue mendapat peringatan tentang lelaki ini. tapi sesuatu yang dilarang terlihat jauh lebih menarik bukan?heuheuheuhue...


***


senin kemaren, saat gue meng sms salah satu mantan untuk janjian nonton, ternyata dia juga sedang bersama mantannya yang lain. dan sorry to say, gue ternyata menimbulkan kericuhan di antara mereka. tapi ya sudahlah, toh mereka juga ga mungkin bisa ninggalin satu sama lain, jadi separah apapun hubungan mereka, they'll always stuck together. i wonder, kalau gue datengin cewek itu dan gue bilang kalau gue sedang mengandung anak cowok yang ga bakal pernah dia lepasin, dia bakal bereaksi kayak gimana ya??

well, tapi dia selalu selangkah lebih maju dari gue, jadi mungkin kalau gue baru berangan2 (karena gue ga bakal pernah membiarkan diri gue melakukan hal itu), dia sudah bertindak. gue tinggal tunggu aja mantan gue laporan kalo si cewek gila itu membuat dirinya sendiri hamil. she cant surprise me anymore.

hhhhh, pengen gue garuk rasanya mukanya. SETAN!

0 comments: