RSS
Hari ini hari senin...
Hari ini mendung...
dan hari ini gue mempermalukan diri gue sendiri, secara FATAL!!!


Last night i had a dream. In my dream i wore different shoes. Both shoes were white, and both are keds, but they got different types.

Hari ini gue bangun telat, gue baru bangun jam 09.30, padahal harusnya jam segitu gue udah nyampe kantor, huah!!

Today, i wore my new but old OASIS t-shirt, nand's mini skirt, black opac, parsley scarf, and flat shoes. Ngerasa pede dan trendy. Since i took ojek to work, jadi gue sudah terbiasa dengan pandangan orang-orang yang mungkin heran melihat opac gue, so i didnt give a damn anymore, waktu orang-orang di jalan ngeliatin kaki gue.

Sampai di kantor pun sepertinya belum ada masalah apa2. Begitu gue dateng ada sms dari si om yang minta i-pod balik, karena kemaren kebawa sama gue. jadilah gue mengantarkan i-pod itu ke studio.dia koment baju gue hari ini keren (thanks to garage sale di PL weekend kemaren).

ketika akhirnya gue turun makan siang pun, banyak yang komen soal baju gue. Membuat gue makin bangga aja sama band kesayangan gue ini. Karena menu hari ini sup iga, jadi begitu jam 11.30, ruang makan itu udah penuh banget, dan antriannya kayak ngantri dufan. Sambil ngantri, gue dengan santainya berganti2 posisi kaki, dan iseng gue liat ke bawah.

hmm, kok kaya ada yang aneh ya, batin gue. gue liat lagi kebawah, hhmm, kok semakin aneh, yaaa...
dan gue memandangi kedua kaki gue, dan akhirnya gue sadar ada yang salah.

di kaki kiri, gue memakai sepatu pink plastik andelan gue, sementara di kaki kanan...sepatu flat hitam BATA punya nyokap gue.

ANJRIIIIIIIIT, SEPATU GUE BEDAAAAAAA!!!!!!!

dan tiba-tiba, editor artistik kantor gue, di tengah2 puluhan pegawai feminagroup yang sedang mengantri makan siang, berteriak "WOI NILAM, SEPATU LO KENAPA TUUUH?????"

dan kredibilitas gue berakhir lah sudah di ruang makan siang itu...hhh...


+++THE END+++

0 comments: