RSS
semalem gue ternyata mimpi tentang nendra...it's weird, udah lama banget gue ga mimpiin dia.

seperti biasa semua mimpi gue tentang dia, pasti berkisar pada kenyataan kalau dia sebenarnya belum mati, hanya terdampar, atau bersembunyi, atau hilang ingatan *mungkin gue kebanyakan nonton sinetron* dan berada entah dimana. tapi yang semalem adalah yang paling aneh, gabungan antara sinetron, dan heroes, hahahah...

gue dan dia sama2 bekerja di suatu taman hiburan, dan despite the fact that everybody had told me kalo ada nendra di taman yang sama itu, gue ga buru2 nemuin dia. belum lagi katanya ada gosip kalo dia sudah menikah dengan seorang perempuan entah siapa (kurang sinetron apa coba??) tapi trus when i eventually met him, dia berusaha meyakinkan gue kalau itu semua cuma rumor aja. dan pas gue tanya "bukannya kamu udah meninggal ya?" dia bilang kalau sesaat sebelum dia harusnya meninggal, in this case, sebelum mobilnya dengan sukses terguling-guling dan menghantam aspal jalan, bokapnya berhasil menghentikan waktu (seperti hiro di heroes kan?) dan berhasil menyelamatkan nendra dari tempat kejadian...!!! mwuahahaha, kurang seru apalagi coba?sungguh mimpi yang aneh...

dan seperti layaknya mimpi, semalem pun mimpi gue ditutup dengan adegan kita bergandengan tangan dan pergi menjauh...sebelum akhirya fade, heheheh, biar kayak adegan film gitu...

pokoknya gue seneng, hohohoho!!! dah lama kan ga ketemu nendra..ntar pas ulantahun gue dia dateng lagi ga ya...hmmm, can not push my luck i guess, hehhehe.

yo weis!!

0 comments: