RSS
ni seharian ini dikantor, gue browsing2 galeri buku...
gue butuh sebuah tempat untuk membunuh waktu, cozy, ada makanan enak dan murah, dan akan lebih bagus lagi kalo buku2nya bisa dipinjem, since gue sepertinya akan memulai kembali masa lajang gue, n belum tau untuk berapa lama, karena kali ini gue belum menyiapkan pemeran penggantinya...jadi gue akan butuh banyak buku untuk menemani gue,heheheh...

so, untuk hari ini, gue udah bikin janji sama parttimefriendparttimelover gue untuk ketemuan dizoe,hohoho...sepertinya akan menyenangkan...catch up some stories maybe, i wonder how's his love life recently...

tadi gue membuka blog orang, entah siapa, dia punya geng, ber-4 (hahah,sounds familiar) dan mereka menamai diri mereka as 'kudabers' trus ditulisan itu si penulis nyeritain waktu jalan2 mereka keliling margonda seharian...nyobain semua jajanan yang disediain di depok kota tercinta ituu. mulai dari sarapan bubur, sampe dinner di sebuah rumah makan jepang...dari jajanan murahan, macam es pocong deket kosan gue dulu di sawo, sampe nongkrong layaknya para yuppies di starbucks margo....hhhh, makanya gue langsung memutuskan untuk ke zoe sore ini.dan untungnya, semipacar gue itu siap sedia untuk menemani.......para adang-PIers pasti tau lah siapa diaa,hohohohho...

gue jadi inget cita-cita gue dulu sama tisam si cantik3 untuk melakukan hal yang sama, yah walopun kita niatnya wisata malam margonda yaaa, karena ga kebayang aja kalo siang hari bolong mesti jalan-jalan di depok.booo, pikir2 lagi deeeeeh.hhmm, jadi kangen....kangen sama geng cantik *monik apa kabar??*, kangen sama GGN *nissa apa kabar?*, sama surils juga *runiiiiiiiiii........*, sama geng sisa (walopun gue ga tergabung sama geng ini, makanya gue kangen mereka semua), sama imel, sama ima, sama sahabat semester satuku yang sekarang udah jadi sahabat selamanya, sama my sister look alike, well ga juga sih, soalnya msih sering ketemu kalo liputan....hhhh........kangen kangen kangen!!!
dan pastinyaa, gue kangen masa-masa berbagi kamar sama mateship gue tersayang,hihihihi....

gue malah kangen udara pengap dan penuh asap rokok dikansas..well, anything as long with my friends there.

gue pengen deh, bisa jalan2 celana pendekkan lg, cuma bw dompet sama hp keluar kosan iseng-iseng nyari dvd, ato komik...ato kalo lagi cekak coba nyari komik bekas, ato kalo lagi lebih cekak lagi nongkrong aja di bubu seharian...huah!!hidup di depok sungguhlah menyenangkan.

kadang pengen nekat aja deh tinggal di depok lagi, tapi kebayang macetnya tiap pagi kalo mau kekantor, belum lagi capeknya pas diperjalanan pulang, jadi akhirnya gue urung niat deh, huhuhu...tapi mungkin nanti saat gue sudah lebih mapan gue akan kembali kesana..that city provides all my needs!!

ya sudahlah segini dulu, mesti siap2...kan mau ketemu sama myparttimelover..huhuhuu

eh ajak nand juga ga yaaa....

0 comments: