RSS

another great day

heheheh..tau ga??kemaren akyu pergi lagi lho sama nand dan dindaaaa....

we went to a concert, a french band called 'high tone' kalo mau jujur sih, gue ga gitu mudeng sama musiknya, karena kalo mengutip kata salah satu temen gue, musiknya terlalu experimental..tapi selain itu acaranya sangat menyenangkan..dan karena lagu2 yang dibawain semacam lagu ajeb2 gitu, jadilah konser itu berubah menjadi somekind of rave party. me and nand was really hoping that andrei n ovy came with us, since it would be so much more fun!!

trus trus, sebelum acara itu dimulai three of us mencari pengganjal perut, karena disekitar galnas itu ga ada makanan so we crossed the high way to gambir station, which btw, we met a really cute guy, we thought he's on his way backpackiying,hueheuhehhe...dan melihat dia memberi ide ke gue n nand untuk merencanakan our own backpack plan.
kepikiran sih buat ngajak sindro sama runi, but kita ga yakin mereka mau menggembel bersama,hehehe...

cus cus ya, untuk nyampe kegambir itu kita mesti naik jembatan penyebrangan, n the view from up there is
amazing...dan tentunya kita sempet foto2..tapi sayangnya fotonya pake HP nand, so i cnt upload-it now.
but....me have the picture of me n nand ancing, mmauhahahha...sungguh menyenangkan , itu tentu saja if we are allow to called it dance ya,hihihihi....

fotonya bisa dilihat disamping -------------------------------------------------------------->

sebenernya seandainya kami bisa sedikit lebih mabuk, mungkin akan lebih banyak hal2 bodoh yang akan terjadi..sayang sekali suplay untuk itu tidak ada.well ada sih sebenernya, but since nand came with dina, so its impossible for us to drink n drunk..

nanti kapan2 kalau ada acara kaya gini lagi kita dateng rame2 ya teman-temaaaan.....dadah!

0 comments: