RSS
heuhuehue,senin lagiiiiiiiiiii.............
mari kita mulai minggu ini dengan mood yang ceria, lupakan semua masalah di belakang.

kemaren, akyu dan nand nonton pensi bareng, cih!i know....it sound soooo not cool, but hey, i got job to do.n actually it wasnt too bad, since i went there with my best fwen, even we take a picture n made it into cute pins,ngahah...
sebenernya mau bikinin juga buat surils, but kita kena dehidrasi dan memutuskan untuk ngadem di ratuplaza, dimana kita minum kopi, nand makan, trus ngenet n akhirnya, duit kita abis disana, jadinya ga jadi deh bikinin pin buat surils nya, wehehehehe, maafkaaaan!

yang paling menyenangkan adalah jalan sore dipelataran sudirman, disaat lampu2 kota sudah mulai menyala, n tentunya kami sebagai orang2 yang selalu ingin mengabadikan moment inipun mengambil foto, bisa dilihat dibawah:


heuhueheh, lucu kaaaan..sayang lampu2 jalannya kurang keliatan, karena kita harus pake blitz.

sebenernya gue agak2 merasa bersalah poto2 sama nand, karena batere kamera gue ternyata sekarat n abis itu pas gue harus ngambil poto2 acara itu baterenya bener2 abis,hahahahha
jadinya gue malah ga punya poto2 liputan yang layak,hahahahha.
tapi gapapa, karena gue dah minta dikirimin poto sama panitia acaranya jadi tulisan gue nanti tetep bisa dihiasi poto2 yang layak,hehehhe...

sayang sinro, andrei dan abe yang juga kami undang tidak dapat turut serta,huhuhu.

yah sekian dulu,nanti kita sambung lagiiii...........

0 comments: