RSS

monday bloody monday...

why bloody?
karena badan gue rasanya mau mampus bo,lelah setelah menjadi bebysitter for 3days.i wonder ya,gimana beby sitter yang beneran ya,yang harus nyuapin,mandiin,makein baju,dll...masih mending yang gue urus abg,dah bisa apa2 sendiri...nah kalo bayi?or worse,balita, yang dah bisa jalan n lari2...apa jadinya badan gueee?

ato ga,kalo ntar gue ah punya anak nanti,yang harus selalu siaga 24/7,hiks hiks....membayangkannya adalah suatu prospek yang sangat melelahkaaan...

tp quite menyenangkan juga hari ini,karena my friends @fremantle back then come to visit.well,no actually they dont come to visit me,but more to accompany their 'anak asuh' buat pemotretan dikantor gue.nah kalo gue lagi berkutat dengan para gadis penghias sampul,mereka sedang berkutat dengan para idola inonesia,ohohohoho...all cheperone is in da hoz!

how's the heart?
it hasnt decide yet,whether to broken, or to weirdly cure n cover the scar.

sampai kapankan gue bisa terus memenangkan pemilihan?sejauh ini,udah dua kali pemilihan ini gue juarai...seandainya nanti2 ada pemilihan2 selanjutnya,apakah gue masih bersedia ikut,n kalo gue masih bersedia ikut,akankah gue bisa selalu keluar sebagai pemenang?
mendingan,sembari meyiapkan diri,just in case bakal ada pemilihan selanjutnya,bukankah akan lebih baik kalo gue membuat pemilihan gue sendiri?dimana gue yang akan jadi jurinya,hohohoh,itu akan sangat menyenangkan.tapi gue harus terlebih dahulu menyiapkan para kandidatnya...tapi nyari dimana yaaaa?yang bener2 eligible getooo.

yah,berarti untuk saat ini, kembali ke motto semula...
just enjoy it while u can,huhuhuhuh.

bye now!

0 comments: