RSS

jalan-jalan

minggu kemaren gue ke kota lhoooo...sendiri...hehehehe..sebenernya sih ada liputan, di musium fatahillah gitu.dan gue dengan bodohnya berpikir kalau itu namanya musium fatahillah berarti bakal ada patungfatahillah besar yang berdiri didepannya dan ternyata harapan gue sia2...
tapi sebenernya kota itu tempat yang sangat menarik ya. Gue sempet kepikiran gitu buat jalan kaki seorang diri keliling-keliling...tapi udara sungguhlah panasnya tiada tertahan, belum lagi gue ga hapal daerahnya ntar kalo gue ilang gimana?secara katanya kota itu tempat yang agak rawan yaaa...trus kalian liat kan foto dibawh...hehehehhe....iya itu tukang es potong...

ih padahalkan es itu sudah sangat jarang ditemui di pasaran sekarang ini, jadi begitu gue ngeliat ada gerobak bertuliskan es potong..langsung aja deh, gue beli...seger bo siang2 gituu...kalo si bapak2 itu mah, emang kebeneran aja ga sengaja kepoto...tapi gpp biar kesannya si tukang es potong itu dagangannya laku..hohoho....

trus gue ketemu achie, temen gue waktu kuliah dulu....akhirnya gue kenalaan juga sama cowoknya achie..lucu juga, yah cocoklah buat achie...gue seneng mereka ga jadi putus. kenapa ya, yang namanya agama itu sering banget jadi masalah...emang bukan buat gue sih,tapi orang2 disekitar gue banyak banget yang terbentur masalah ini.padahal kan kita nyembah tuhan yang sama, trus kenapa harus jadi masalah gimana cara kita nyembahnya?

aneh...

0 comments: