RSS
kembali ke rutinitas normal dikantor..setelah kemaren sempet sibuk ber-gadis sampul ria...akhirnya gue kembali kekantor gue yang lumayan bebas abg...yah, walo ada juga sih beberapa dari mereka yang dateng buat sekedar pemotretan, but at least gue ga berurusan sama mereka.n thank god for that.

so, let see...what's new..hmp hmp, almost nothing actually..hidup berjalan lancar seperti biasa, walau agak ada ketidaksabaran menunggu hari sabtu...dan kenapakah ituu???karena hari sabtu itu adalah...

launching harry potter ke-7!!!!!

mmuahhahahahha...finally...setelah menanti sekian lama, akhirnya hari ini datang juga..halah kaya apaan aja.eh tapikan gue maniak, dan fans berat, wajar donk kalo gue se gak sabar ini ;p

trus trus, dalam beberapa hari lagi, sepertinya kehidupan akan semakin membaik, karena bokap gue baru aja ngasih duit buat beli tv baru, secara ya, tivi gue itu dengan anehnya tiba2 rusak dan ga mau disetel sama sekali.sial!!tapi gpp, karena dengan begitu gue justru sekarang punya kesempatan buat beli tv baru, yang bener2 punya gue sendiri...bukan warisan dari siapapun.muahhahaha...!!

oh oh..pengumuman, gue punya gebetan baru doooooonkkk!!!!ah, senangnya...trus trus, namanya SATRIA hehehehheh...bagus ya namanya...kaya nama tokoh yang biasanya suka ada di cerpen2 gue..he's a photographer, trus lumayan menarik..tapi tau deh kans nya gimana...masih belum ada progress apa2.

segitu dulu deh...


0 comments: