RSS
heiii
lagi on line dirumah sindro...uehhehehe oportunis ya gw....
td ld mau clean up imel gw yang dah lama bgt ga kesentuh,trus baca2 imel dr irsan deh...
ga ada mksd apa2 siy cm pgn liat aja n just want to make sure that i was with him once million years ago hehehe...
td bimo (tau kan bimo yang gw mksd?si arkeo itu lho)diakan emang suka bisa kaya ngeramal gitukan ya,well at least apa yang dia ramal ttg gw biasnya bhener,trus tadi pas gw lagi nyari vitra,suddenly dia nyamperin gw n bilang 'jgn dilepasin ya nie..' hee,mana gw ngerti coba mksd dia apa,pertamnya malah gw kira myvirginity uahahaha parah bgt ya,tp ternyata pas gw tanya lbh jelas lagi mksdnya the guy that im with right now (well,u all know who..) trus dia bilang lagi 'susah lo dpt yang kaya gitu,dia orangnya baik bgt' well....walo itu bimo yg ngomong but its mean alot 2 me..
gw sayang bnran lagi nis ama dia,gw harap feeling lo ttg dia ga bener,mksd gw,gw ga mau dia cuma jadi ky cowok2 lain yang cuma numpang lewat dihidup gw,i want him 2 be much more special than that.
duhh...nilai2 gw semester ini gimana ya?kalo nilai ik jelek ntar gw ga boleh kos lagi,hiks hiks gw ga mau pulang balik lg...capek..
gw kangen deh ngumpul2 brng kaya dulu,yaa mungkin dunia perkuliahan emang bkn orang jadi sendiri2 kali ya,lunchieskan jadi jarang bareng gara2 jadwaknya ga banyak yang samaan..kayaknya kalo lagi brng ya berlapan itu jadi sumthing yang precious aja bwt gw...yaa i miss the old day when we always spend time together..
ya sudahlah segitu dulu ya....ciao..
btw,pani thanks bgt yaa dah ngisiin imel gw..

0 comments: