RSS
waa....
dah lama bgt ya bo dianggurin...
maaf ya,kayaknya hasrat untuk kewarnet tu hari demi hari smakin menyusut deh..
so..
gila niy jerawat dijidat gwe makin menggila uhehehe ga penting bgt ya bahasannya,tapi gmn donk..im in deep concern bout it.ya tapi dah rada bekurang siy gara2 ka winda,masa gw diobatin pake pengobatan energi gitu..pokoknya cakra2 gt deh..hehehe oke ya n its work,buktinya jerawat yang menjijikkan ini rada berkurang n jidat gw sinarnya bisa mulai keliatan.

trus,semester baru niy..ya moga2 aja semester ini semuanya baik2 aja..ga ada incident apa2 lagi n smoga dosen2 berenti ngomongin angk kita ya ndaaaak...
for the 1st time i'll meet fonology niy,moga2 lolos ya...C juga dah sujud sukur deh gw..

sekarang ada pani dwonk as mya roomate,jadi tiap pulang ke kost ga sendiri dikamarnya..hurrayyyy...jadinya ndak sepi,enak lagi ada yang bangunin gw tiap pagi hehehe,jadi gw ga bakal telat deh...

sbnrnya gw ama meri emang berencana mau kebandung akhir bulan feb ini,makanya sekarang kita lagi nabung..jadinya gw kul nda boleh cabut2 deh,soalnya ntar mau cabut 2 hari..kalo ndak senin selasa ya selasa rabu..doain aja semuanya jadi n gw fine2 aja disana tanpa 'kehilangan' suatu apapun.Amien

0 comments: