RSS
uni crut... gw nulis nulisni dibloglo...abis basi bgt kaya yang punya,hohohoho...

ni,as u know... gw di sini untuk cerita... dan tentunya memberikan wejangan2...

ni,gw dari hari jumat dah ga ketemu abang batu... dah kangen berat bercampur mulai blur nih perasan gw... doain si abang batu cepat kembali ke peredaran mata gw...urgent nih!!!!

trus,lo ko sekarang sering maen gitu sih ni? perkuliahan apa kabar?
ya gpp si lo maen mulu its all up to u, tp inget nak, its not an easy semester...
lo musti bener2 take care all ur course, katanya mo ngekos terus?
ayo ni, chayo kuliahnya... coz bisa2 i'll lose my roomate...
trus, gw mo cerita tentang orang2 yang ga gw suka..., maybe u know who? tapi berhub untuk di publish,gw cerita langsung ajayah...

yaudah cuy, nanti yang bacda nih blog bingung ni blog punya sapa...
loph u,pani

0 comments: