RSS

@#!*$^&

Hari ini sama sekali nggak cerah. Kenapa? Karena tadi gue berangkat tanpa bertemu siapapun yang berarti. *sigh*

Akhir-akhir ini mood gue memang ditentukan oleh seorang asing, mungkin saking hampanya kehidupan cinta gue kali ya, mwuahaha. On the better not, it's fun, dan membuat gue merasa muda lagi, hihihii. Pokoknya bener2 dah kayak ABG labil deh, kalau ketemu seneng, giliran enggak ketemu, ya bete-nya naujubilah kayak sekarang ini. Ternyata masih ada sedikit sisi kekanak-kanakan gue yang tersisa. Soalnya lately i feel really old and dull.



Kemaren saking bosennya di kantor, tapi nggak mood buat melakukan apa yang seharusnya gue lakukan, yaitu: bekerja, akhirnya gue baca2 lagi postingan lama gue, termasuk beberapa draft curhatan yang nggak dipublish karena rasanya berlebihan. dan well, itu semua bikin gue geleng-geleng kepala sendiri. I was really miserable, how could i put up with it for that long, ckckckck. Heran banget gue. But for what it's worth, thank god that chapter of my life is eventually over. Could be sooner though.

Sebentar lagi, chapter hidup gue di GADIS, Top diantara yang Pop ini juga akan segera berakhir, sebuah chapter baru di tempat lama akan segera gue rangkai. Semoga semuanya menjadi semenyenangkan babak yang dulu sudah berakhir di tempat itu. Although most people that made it that fun is not there anymore, tapi mungkin akan ada orang-orang lain yang bisa membuatnya jadi berarti.

feeling giddy xD

1 comments:

panicihuy said...

aih2.. maba mau kuliah.. :D miss u so much mateship.. kapan ya kita ketemu?? belum sanggup ke serpong ni.. :(