RSS

headache,heartache,toothache,,u name it,i have it all

sebenarnya gue pengen deh punya blog yang isinya ringan,lucu,dan menghibur.tapi ga tau kenapa setiap gue buka page ini bawaannya pengen curhat dan mengasiani diri sendiri terus.

kaya sekarang,gue lagi mau mengeluh lagi.kepala gue sakit,semangat gue merosot,hati guee...well,hati gue lagi setengah mati berharap buat bisa berdetak normal lagi.buat bisa jadi sedikit berpacu agak kencang,bikin gue merasa dag dig dug lagi.tapi kayaknya hati gue rehat.rehat buat merasakan.yang sepertinya jadi bikin otak gue jadi punya keinginan yang sama,ingin rehat dari berpikir.

hati gue itu aneh,saat gue setengah mati berharap dia buat mati rasa,tiba-tiba dia dipenuhi oleh rasa yang sama sekali yang gue ingini ada disana.tapi saat gue lagi pengen dia terisi oleh sesuatu,ternyata dia kosong,kosong tapi pengap.yang bikin dia nggak memungkinkan buat diisi apapun yang baru lagi.hati gue jadi kayak ruang hampa,kosong tapi penuh.hm,kok gue jadi nggak ngerti maksud gue sendiri ya.

tadi gue baru aja cerita ke temen kantor gue.i said,"u know,i used to have a perfect boyfriend,a perfect relationship," and then of course she asked,"then what happened?"
well,what else,he died of course.there's no way something that good would last forever.and then she laugh and said that my life really is a drama.hahaha,she can be more right than that.

so,what now?what will my next chapter be like.

i hope it'll be the one that ended with the famous line,"and they live happily ever after" and it would be all.

amen.

2 comments:

snd said...

testing!!!

nils said...

hihihi...iya bisaaa.maacih sindiiii...