RSS
hhhh, time to go back to the office.

setelah cuma dua hari istirahat dirumah (minus weekend) gue memaksakan diri balik ke kantor. dan temen-temen kantor gue yang kurang ajar itu malah pada mengusir gue pulang takut kena virus ruam sialan ini. Sial!!

hehehe, tapi agak memalukan juga sih dah umur segini masih kena campak. kayak bayi aja. Ck! masa iya sampe penyakit gue pun penyakit nya anak kecil?! malu2in aja.

waktu di rumah, kayaknya gue ga sabar banget balik kekantor. bukan buat kerjanya sih pastinya...tapi lebih menanti kesempatan nongkrong bareng anak-anak di pojokan bawah pohon rindang buat ngerokok. hahaha, ga jauh beda. dulu kangen balik ngampus, gara2 kangen ke kantin, sekarang kangen ke kantor gara2 pengen ke DPR, huah!kapan majunya kalo yang dikangenin cuma nongkrong2nya aja, ckckckck.


***


nyokapnya adis meninggal *may she rest in peace* kinda shocking. karena gue ga tau kalo nyokapnya sakit. well dia sempet cerita sih, kalo nyokapnya masuk rumah sakit. tapi gue ga nyangka kalau bakal meninggal, gue pikir cuma sakit biasa aja. well, umur orang emang ga ada yang tau.

gue harap adis baik2 aja, gue harap dia tetep aneh, gue harap dia ga harus malsuin senyum, gue harap dia bisa mikir kalau ini semua pasti ada good reason behind it. yeah easy to talk, kalau nyokap gue yang pergi gue pasti lebih milih bunuh diri, tapi semoga dia lebih waras dari gue.

sadly, dia nggak sedeket itu sama nyokapnya. dia sering cerita ke gue, gimana dia nggak deket sama nyokapnya. gue harap mereka sempet saling memaafkan sebelum nyokapnya pergi. tapi gue yakin, being a mother, nyokapnya adis pasti selalu punya gudang maaf buat adis. n being adis, gue yakin dia ga pernah benar2 ngebenci nyokapnya, dan selalu bisa menerima semua perlakuan nyokapnya yang mungkin ga selalu berkenan.

gue hanya berharap, semoga apa yang menimpa dia, ga menimpa gue juga. belum ada apapun yang sempet gue lakuin buat nyokap kebanggaan gue itu. belum pernah kayaknya gue bikin dia bangga, belum pernah kayaknya gue ngelakuin sesuatu buat ngebahagiain dia.

janji2 surga doang gue bisanya. yang bilang bakal ngajak nyokap gue jalan2lah..yang bilang bakal bayarin dia naik hajilah, inilah itulah, alah palsu!kenyataannya semua duit gue juga abisnya buat gue seneng2 sendiri, dan kalau akhir bulan abis, ujung2nya minta ke nyokap gue lagi. payah!

semoga nyokap gue sehat selalu, semoga nyokap gue dikasih umur panjang, semoga nyokap gue bahagia selalu.

tiap gue susah atau kepepet, balik2nya ke nyokap gue lagi. tau sih, dia emang orangtua gue yang emang udah sewajarnya buat menuhin kebutuhan gue. tapi mau sampe kapan??she wont get any younger, harusnya gue yang udah mulai tua ini yang berkaca, n start doing something, hhhhh....ngomong emang gampang.


***


love life....
let see, how about my love life??well....
nothing much, nothing special, kecuali kalo pertengkaran2 nggak penting itu bisa dianggap spesial, maka gue sekarang sedang ngejalanin hubungan paling spesial yang pernah ada. Sampah!!

kenapa sih orang pacaran mesti berantem?apa harusnya enggak tapi emang pacar gue aja yang drama king, yang akhirnya dengan sukses menyanding gue sebagai seorang drama queen?!

gue jadi inget waktu sama indro...gue udah mulai berubah jadi nilam yang dulu bareng indro. n i hate it!i hate myself waktu gue sama2 indro. i hate my self yang sering marah2, ngebentak2, ngeluarin kata2 kasar...gue benci diri gue yang emosinya meluap-luap, bawaannya pengen ngegamparin orang.

"gue ga peduli, sekarang lo mati juga gue ga peduli!!"

anjing, kenapa mesti ngomong gitu. kenapa juga gue harus ngebiarin emosi gue kepancing sama dia. i never mean that...mungkin gue akan lebih takut lagi kalo gue bener2 menginginkan hal itu terjadi.hhhh...

what the hell am i doing?!

shit, kenapa sih dia ga bisa percaya sama gue?ngapain juga sama dia kalo gue pengen ngegebet cowok lain sana-sani. kalo gue bener2 kayak gitu, gue mendingan single bukan?kenapa sih dia ga pernah mikir bener. dasar aneh!

mungkin gue juga aneh kali ya karena masih mau2nya ngeladenin orang kaya dia. apa sih yang gue cari??
kemapanan?damn, umur gue masih segini gitu, gue masih punya banyak waktu untuk membuat diri gue sendiri mapan, trus ngapain juga gue mesti stik sama orang yang selalu curiga sama gue.berarti bukan itu.

temen jalan??well, dia sekarang sedang sangat sibuk. i got bunch of friends untuk nemenin gue jalan, jadi bukan itu juga, trus apaa??

apa sih yang pengen gue buktiin???

oek gue mulai berlebihan...dia ga seburuk itu juga sih, cuma....well....cemburuannya bikin gue GILA!!!!!

gue kan bukan tipe selingkuh, jadi ga usah mikir gue bakal selingkuh lah....


ah tai, pusing gue!

0 comments: