RSS
harus seneng apa sebel ya, udah harus ngantor lagiii...well ya sebellah yaaa...itukan artinya liburan telah usai....!!!

tapi seneng juga, soalnya berarti bisa balik kerutinitas biasa,kelamaan dirumah malah cuma bikin kemelut...oh papa please dont preach!!!i had enough...

yang namanya lebaran itu ya,acara intinya kan emang silahturahmi.tapi justru gue paling males tuh yang namanya mesti basa-basi ketemu sodara, atau nggak kalau lagi dirumah, enak2an tidur, nonton tv,makan dan sebagainya, tau2 ada tamu yang datang.n gue harus menghentikan semua aktifitas gue yang menyenangkan itu untuk berbasa-basi dan menemani mereka ngobrol.

belum lagi, kadang2 orang2 yang gue temui cuma sekali setaun selama lebaran ini, akan mulai menanyakan pertanyaan2 aneh,yang akan mengganggu mood gue selama berhari2..*sigh*
pertanyaan yang paling sering ditanyakan sekarang adalah

"udah punya calon belum?"

"kapan nih,mamanya bakal dikasih cucu?"

BOOOO, please deh, ihsan aja baru kelas 5 sd, gue rasa nyokap gue belum pengen cepet2 momong bayi lagi mengingat adek gue itu aja kadang tidurnya masih ngompol...trus kenapa orang2 yang nggak berkepentingan ini yang nanya2??

BETE!

Tapi emang dah waktunya ya,gue ditanya2in pertanyaan macam itu?

pasti orang2 yang nanya itu ga kenal gue, deh...tumbuh kembang guekan telat,wehe...

0 comments: