RSS
Pernah nggak lo merasakan bahwa seharusnya lo dah hancur berkeping-keping, dan lo terheran-heran menemukan diri lo masih utuh?
Atau pernah nggak lo berharap untuk 'tumbang' dan terkapar tak berdaya tanpa kesadaran apapun tentang segala hal yang sedang terjadi di sekeliling, bahkan di hidup lo?
Atau mungkin lo pernah berdoa diam-diam, berbisik pada Tuhan untuk mengambil hati lo, dan menyimpannya untuk sementara waktu. Sampai cangkang tubuh lo lebih kuat dan tahan banting, sehingga saat hati itu kembali dia nggak akan patah ataupun terluka.

Semalam gue berdoa sama Tuhan. Nggak, gue ga minta hati gue diambil, karena cuma itu yang gue punya, dan bisa bikin gue merasakan. Gue minta supaya Tuhan mau berbaik hati dan membiarkan gue tidur lebih lama. Mungkin terdengar picik dan pengecut, karena orang yang lebih berani akan meminta untuk nggak pernah terbangun lagi, tapi gue nggak punya nyali.

Gue cuma pengen rehat, dan beristirahat sejenak. Rasanya gue butuh untuk mengisi ulang energi gue.Untuk sementara aja, gue pengen berhenti jadi diri gue sendiri, or at least diri gue sekarang yang gue sendiri bahkan udah nggak ngenalin lagi gue siapa.

0 comments: